Koleksi Selanjutnya [Dijamin Ngakak]

Click This : Kill The DJ Feat Jahanam - Liga Indonesia

Lagunya keren banget all, lucunya dapet, faktanya juga ada.. Di Download ya..

Click This : Kill The DJ - Sopo Doyan Setrup

Lagunya keren, twinkle twinkle little star.. Langsung deh di download..

Click This : Kill The DJ - Profesor Kodok

Baru denger depannya aja udah ngakak, kodok ngorek kodok ngorek.. wkwkwkwkwkwk.. Langsung aja di download..

Click This : Jahanam - Ning Kebon

Lagunya kocak, Ayo ngising ayo ngising ning kebon ning kebon.. wkwkwkwkwk..

10 comments:

Krishna mengatakan...

aq belum punya koleksi lagu ne, siap unduuh deeh ,,,,, mksih mas postingannya.

Anonim mengatakan...

mohon lirik lagu Liga Indonesia di posting d blog ini, saya mendengarkan lagunya keren sesuai dg kondisi sepakbola tanah air.
matur nuwun..

Ki Jarot mengatakan...

sudah di posting sejak lama, silahkan di cek..
http://jogjahiphopfoundation.blogspot.com/2012/01/kill-dj-feat-jahanam-liga-indonesia.html

bagasdiningrat mengatakan...

mohon lirik lagu sopo doyan setrup di posting d blog ini, saya mendengarkan lagunya keren,matur nuwun

Ki Jarot mengatakan...

bagasdiningrat : di tunggu aja ya, mungkin di lain kesempatan bisa saya post, saya masih kesulitan mengetik liriknya..

bagasdiningrat mengatakan...

iya mas,saya tunggu,
matur nuwun

Ki Jarot mengatakan...

bagasdiningrat : iya sami sami, nanti saya minta bantuan rekan saya mungkin.. hehehe..

md arman mengatakan...

Mas'e minta liriknya Sinom 231 yang kumplit dong... adanya bait 7-12 aja tuh. matur nuwuun

Ki Jarot mengatakan...

waduh, saya sih cm nyamain lirik dari lagunya aja nih mas..
kalo selengkapnya mungkin ada, tapi di web lain..
nanti deh saya browsing" lagi.. hehe
ditunggu aja..

Unknown mengatakan...

JHF MANTAP JAYA.. :D

Posting Komentar

JHF

--------> Jogja Hip Hop Foundation Blog <--------

Owner

"Created By : Adhie Van Ferrinas"