Jogja Hip Hop Foundation Album Karaoke Version

Ini dia nih posting yang mungkin banyak di cari orang..
Hehe, pada posting kali ini, saya akan memberikan lagu - lagu JHF versi karaoke..
Menarik bukan ? #semogasaja.. hehehe..

Setelah putar otak, akhirnya saya menemukan sebuah aplikasi untuk membuat lagu - lagu JHF menjadi versi karaoke..

Mohon maaf jika filenya masih jauh dari kesempuraan..

Berikut Link Downloadnya :

1. JHF - Jula Juli Lolipop (Karaoke Version)

2. JHF - Rep Kedhep (Karaoke Version)

3. JHF - Untuk Melika Hamaudy (Karaoke Version)

4. JHF - Ora Cucul Ora Ngebul (Karaoke Version)

5. JHF - Asmaradhana 388 Serat Centhini (Karaoke Version)

6. JHF - Catatan Ganti Tahun : Antara Natal, Lebaran, dan Tahun Baru (Karaoke Version)

7. JHF - Cintamu Sepahit Topi Miring (Karaoke Version)

8. JHF - Panggung Kami (Karaoke Version)

9. JHF - Sinom 231 Serat Centhini (Karaoke Version)

10. JHF - Gurindam 12 (Karaoke Version)

11. JHF - Gangsta Gapi (Karaoke Version)

12. JHF - Jogja Istimewa (Karaoke Version)

Sekian untuk posting kali ini, jika ada yang mau request lagu lainnya silahkan comment, mungkin minggu depan bisa saya tampilkan.. :)
Salam Sedulur JHF..

Note : Ternyata sekarang web 4shared kalau mau mendownload harus memiliki akun terlebih dahulu, nah buat kalian yang mau mendownload, jika belum punya akun kalian bisa log in dengan facebook atau sign up dulu..
Semoga bisa ya.. hehe..

28 comments:

Den ChockyFj mengatakan...

terus aplikasinya buat bikin karaoke apaan hib...
share gih...
:)

Ki Jarot mengatakan...

kalo aplikasinya saya share, posting saya ga laku dong ? kan jadi pada bisa sendiri.. hehehehe..
pie ? :)

Bayu Sutrisna Rudolf Bonet mengatakan...

hahahaaa itu privasi
oke dhi
sy request Jagal Pa6u nya Rotra

jd 6s olhrga ni Mulut

Ki Jarot mengatakan...

Bayu : hahahaha, engga privasi kok.. kan sudah saya kasih tahu di FB.. tinggal di cari tau sendiri aja caranya.. :P iya, minggu depan saya posting lagi.. Uploadnya lama..

Krishna mengatakan...

siap unduh ,,,,

Ki Jarot mengatakan...

Krishna : Sip deh mas, kalau mau request comment aja ya..

Mavsricks mengatakan...

Mas, kok tak cubo donlot gak kenek tho? Jare Oops! Google Chrome cannot bla3 dc266 dan lain2. onok link mediafire.e gak yo? Matur tengkyu mas bro

Ki Jarot mengatakan...

waduh, coba mas pake browser yang lain..
ada flock, mozila atau yang lainnya..
saya belum sempat upload via mediafire, karna lebih mudah di 4shared, terus semisal bisa di 4shared, mas coba log in dulu sebelum download..
sekian..

Fauzan Anwaruddin mengatakan...

mas, kok di 4shared gak bisa? aku udah log in tp malah "link file yang anda minta tidak berlaku"

Ki Jarot mengatakan...

nah itu dia mas.. banyak broken link dari 4shared sekarang..
Harap dimaklumi ya..
Nanti saya kasih linknya via mediafire, tapi saya butuh waktu juga untuk uploadnya..
Jadi di tunggu ya, dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya.. :D

MrParjo mengatakan...

wah apik iki, mas saya reques lagu cemburu nya mbak yu soimah ya,.. kayak nya asik tuh buat senam bibir tu lagu piss :)

Ki Jarot mengatakan...

hahaha, ditunggu ya mas..
lagi banyak yang harus di edit nih blognya..
banyak broken link dari 4shared, jadi harus di reupload sendiri biar semua bisa mendownload..
Soimah yang feat Kontra ya ?

MrParjo mengatakan...

Gak apal, Mbak Yu Soimah sama sapa nyanyinya, yang lyric nya " cemburu aku karo koe, malem minggu dandan necis nggandeng cewek mlaku - mlaku, malah tok kenal ke dhek e yen aku iki bu dhemu......., arep tak nggo tampil neng 17 san sesuk mas karo bojo ku heheh :)

gadhang 7777777 mengatakan...

minta yang "VS" donk..

Ki Jarot mengatakan...

MrParjo : itu sama kontra.. kita sesama fans, cari tau di twitter aja.. sering" mention ke @killthedj.. hehehe, kalo saya jawab pertanyaan lebih lanjut nanti takut salah..

Gadhang7777777 : siap mas bro, di tunggu aja.. nanti kalo posting saya kasih tau di grup.. :D

gadhang 7777777 mengatakan...

matur nuwon sedulur..
sukses buat JHF.!!!

Ki Jarot mengatakan...

sami sami mas bro..
Salam sedulur JHF..

MrParjo mengatakan...

request kulo pun dados dereng mas Ki Jarot

Unknown mengatakan...

yang Jula juli lolipop kok linknya mati mohon di update...pliss Salam sedulur JHF..

Ki Jarot mengatakan...

iya mas, ada beberapa broken link yang belum sempat saya perbaiki, ditunggu ya. terimakasih atas perhatiannya.

Unknown mengatakan...

linknya udah gak bisa d pakai lagi Om !!!!!!!!!

arjawinangun mengatakan...

salam JHF, boleh dunk,lagunya gurindam 12 di bikin karoke

Anonim mengatakan...

mas, minus one ora cucul ora ngebul donk..butuh mendesak, buat perform di operet acara HUT kntr, plizzzzzz

Anonim mengatakan...

soale sy klik 4shared bilang ga link....

Anonim mengatakan...

Link nya udah gak bisa, tolong di reupload lagi atau diperbaiki

Anonim mengatakan...

ojo ngece yg versinya faza karaoke ??

Anonim mengatakan...

Salam JHF. Mas, yang gurindam 12 ada gak yang instrumennya aja? tolong diupload dong, hehe. Terima kasih, jaya selalu buat JHF :)

Anonim mengatakan...

Mas sing ora cucul kok gak kene di download yo... ono opo to mas?, salam tekan Surabaya gae JHF

Posting Komentar

JHF

--------> Jogja Hip Hop Foundation Blog <--------

Owner

"Created By : Adhie Van Ferrinas"