Kill The DJ Feat Soimah - Jangan Ada Anarki Di Antara Kita

Oke Check Check Microphone Check One Two One Two Yo!
Saudara saudara sebangsa setanah air mari kita jaga persatuan dan keberagaman
Jangan sampai ada anarki di antara kita.. Mari!

Terlalu sungguh terlalu
Kau bunuh aku dengan cintamu
Merana aku merana
Aku merana karena cinta

Siapa oh siapa yang terlalu
Dengan cintanya telah membunuhmu
Siapa oh siapa yang merana
Merana karena cinta itu percuma

Dulu minyak tanah sekarang LPG
Ji ji jika masak hey harus hati-hati
Sudah kucoba coba untuk mencintai
Tapi kalo gak bisa mau gimana lagi

Gas bocor bikin kebakaran
Jago merah melahap kehidupan pan pan
Jangan kalap hey janganlah dendam
Putus cinta kita tetap berteman

Jangan jangan kau tinggalkan diriku
Dunia hampa bila tak ada kamu
Jangan jangan kau tinggalkan diriku
Cinta ini hanyalah untuk kamu

Terlalu sungguh terlalu
Kau bunuh aku dengan cintamu
Merana aku merana
Aku merana karena cinta

Ah Yeah!

Lihatlah lihat jalanan banyak anarki
Orang orang mau pada menang sendiri
Janganlah jangan mimpi cinta akan abadi
Kalo ga jodoh lebih baik undur diri

Indonesia belajar demokrasi
Menang kalah jangan ada anarki
Sabarlah sabar jangan memaksa diri
Jodoh pasti akan datang sendiri

Huru hara di pilkada itu biasa
Selama politik uang masih merajalela
Jangan ada anarki di antara kita
Cinta itu jujur tidak bisa dipaksa

Jangan jangan kau tinggalkan diriku
Dunia hampa bila tak ada kamu
Jangan jangan kau tinggalkan diriku
Cinta ini hanyalah untuk kamu

Download Song

2 comments:

cmc balikpapan mengatakan...

minta lyric nya ngelmu kyai petruk dunk

Ki Jarot mengatakan...

dari dulu sudah di post mas..
nih link nya : http://www.jogjahiphopfoundation.com/2012/01/jahanam-feat-soimah-ngelmu-kyai-petruk.html

Posting Komentar

JHF

--------> Jogja Hip Hop Foundation Blog <--------

Owner

"Created By : Adhie Van Ferrinas"